Alamat Alfamind

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk
UBM Tower / Alfa Tower
Jl. Jalur Sutera Barat Kav. 7-9 Alam Sutera,
Tangerang, Banten
INDONESIA

Alfamind Gelar FGD

Alfamind Gelar FGD, Dengar Langsung Suara Store Owner untuk Tingkatkan Layanan

Jakarta, 12 Oktober 2024 – Alfamind, platform bisnis digital inovatif dari Alfamart, kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas layanan. Hal ini dibuktikan dengan diselenggarakannya Forum Group Discussion (FGD) yang melibatkan 10 Store Owner (SO) Alfamind dari wilayah Jabodetabek. FGD yang diadakan di Alfa X Head Office ini bertujuan untuk mendengarkan langsung masukan dan pengalaman para Store Owner dalam menggunakan Alfamind, sehingga platform ini dapat terus dikembangkan dan disesuaikan dengan kebutuhan para pengguna.

Alfamind Gelar FGD
Sumber : Dokumentasi Alfamind

Pada kesempatan ini, para SO diberikan ruang yang luas untuk menyampaikan berbagai masukan, saran, serta kendala yang mereka hadapi selama menjalankan bisnis menggunakan Alfamind. Diskusi yang dipandu oleh Coach Handika, Coach Holmes, dan Bapak Mateus Radiman selaku General Manager Alfamind berlangsung sangat interaktif dan produktif.

Baca Juga : Alfamind Aplikasi Apa?

Masukan Berharga untuk Pengembangan Alfamind
Melalui FGD ini, Alfamind berhasil mengumpulkan sejumlah masukan berharga dari para SO. Beberapa di antaranya adalah terkait dengan fitur-fitur yang perlu ditambahkan, peningkatan user interface, serta optimalisasi proses bisnis.

Sosialisasi Fitur Terbaru Alfamind
Selain menjadi wadah untuk memberikan masukan, FGD ini juga dimanfaatkan oleh Alfamind untuk mensosialisasikan fitur-fitur dan sistem terbaru yang akan segera diluncurkan. Fitur-fitur baru ini diharapkan dapat semakin memudahkan para SO dalam mengelola bisnisnya dan meningkatkan efisiensi operasional.

Alfamind Gelar FGD
Sumber : Dokumentasi Alfamind

Komitmen Alfamind untuk Berinovasi
Melalui FGD yang diselenggarakan secara berkala, Alfamind berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan solusi terbaik bagi para mitra bisnisnya. Dengan mendengarkan langsung suara para SO, Alfamind dapat memastikan bahwa platform ini selalu relevan dan memenuhi kebutuhan pasar yang dinamis.

Tentang Alfamind
Alfamind adalah platform bisnis digital inovatif yang dikembangkan oleh Alfamart. Platform ini hadir untuk memberikan kemudahan bagi para pelaku usaha, khususnya UMKM, dalam mengelola bisnisnya. Dengan berbagai fitur yang lengkap dan mudah digunakan, Alfamind telah menjadi pilihan yang tepat bagi banyak pelaku usaha di Indonesia.

Kamu juga tertarik mempunyai bisnis jualan di Alfamind, Yuk klik dibawah ini!

Bagikan Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *