Alamat Alfamind

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk
UBM Tower / Alfa Tower
Jl. Jalur Sutera Barat Kav. 7-9 Alam Sutera,
Tangerang, Banten
INDONESIA

Alfamind review store owner

Alfamind Review dari Store Owner Langsung, Baca Di Sini!

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari informasi mengenai Alfamind dan ingin bergabung menjadi store owner, tentu Anda akan mencari tahu tentang Alfamind review dari para Store Owner langsung. Di artikel ini, Anda akan temukan semua jawabannya!

Alfamind review store owner

Enam tahun ke belakang, Alfamart meluncurkan platform untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan cara yang mudah, yaitu Alfamind. Cara kerjanya sederhana, Anda cukup membagikan link toko virtual atau link produk di media sosial. Apabila ada yang membeli, Anda akan memperoleh keuntungan dari margin penjualan produk tersebut. Lalu apakah Alfamind ini terpercaya dan aman?

Alfamind tentu aman dan sudah dipercaya ribuan Store Owner di Indonesia. Berikut review dari beberapa Store Owner (pemilik toko virtual Alfamind):

“Sangat bersyukur sekali dipertemukan dengan Alfamind karena selain dapat banyak teman, bisa belajar dari coach maupun kakak-kakak SO lain yang sudah sukses dan juga yang pasti dapat cuannya”

“Awal saya bergabung di Alfamind saya merasa saya pasti bisa mendapatkan penghasilan tambahan sesuai dengan apa yang saya inginkan, dan alhamdulilah sampai saat ini saya bisa mendapatkan penghasilan tambahan sesuai dengan apa yang saya harapkan. “

“ Selain mendapat penghasilan tambahan, saya juga mendapatkan ilmu dan keluarga baru serta teman-teman yang saling mendukung dan support satu sama lain.”

“Saat ini omzet sudah mencapai 94 juta. Saya itu seolah-olah kuliah gratis di bidang marketing. Dapat banyak ilmu, bisa langsung praktek, dapat banyak hadiah, dapat income. Tidak ada hal yang merugikan sama sekali. Keuntungan bertubi-tubi.”

Beberapa kutipan di atas adalah pernyataan langsung dari para Store Owner yang telah bergabung dan memperoleh keuntungan dengan bergabung di Alfamind. Tidak perlu ragu lagi untuk menjadi store owner karena selain tanpa modal, bisnisnya mudah dijalankan.

Baca juga: Ini Cara Mendaftar Alfamind, Gampang Banget!

Alfamind 100% Terpercaya

Alfamind merupakan aplikasi toko virtual yang 100% aman & terpercaya karena didukung oleh jaringan ritel Alfamart. Alfamind telah berkolaborasi dengan berbagai brand terkemuka di Indonesia dalam menyediakan ribuan produk berkualitas yang siap dijual oleh semua Store Owner di Indonesia. 

Apa Keuntungan Menjadi Store Owner Alfamind?

Setelah membaca Alfamind review dari store owner langsung, simak juga keuntungan menjadi Store Owner Alfamind berikut ini:

  1. Bisa Punya Bisnis Jualan Tanpa Modal

Kapan lagi punya bisnis tanpa modal? Di Alfamind kamu bisa menjual ribuan produk tanpa modal. Kamu cukup gunakan smartphone kamu untuk mendaftar Alfamind!

  1. Tersedia Ribuan Produk Menarik & Berkualitas

Ada ribuan produk menarik yang siap jual, mulai dari peralatan masak, perlengkapan rumah tangga, gadget, hingga produk elektronik dari berbagai merek terkenal baik lokal maupun mancanegara.

  1. Gak Perlu Repot Packing & Kirim Produk

Anda cukup jualan produk saja karena packing & pengiriman produk akan diurus oleh tim Alfamind. Gimana, mudah kan?

  1. Adanya Pembinaan Gratis

Takut tidak bisa berjualan? Tenang saja, karena kamu akan dibimbing langsung oleh coach Alfamind sampai mahir berjualan

  1. Reward Menarik Menanti Anda

Kumpulkan poin yang kamu peroleh dari transaksi dan menangkan berbagai hadiah menarik 

  1. Komunitas Store Owner yang Solid

Anda bisa bergabung di Whatsapp Group Komunitas Store Owner dan bertemu dengan Store Owner lain di regional yang sama. Di dalam komunitas, Anda bisa bertanya, berbagi cerita dan memperoleh informasi kelas pembinaan Alfamind.

Tertarik untuk bergabung bersama ribuan Store Owner lainnya?

Bagikan Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *