Alamat Alfamind

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk
UBM Tower / Alfa Tower
Jl. Jalur Sutera Barat Kav. 7-9 Alam Sutera,
Tangerang, Banten
INDONESIA

produk Alfamind

Apa Saja Produk Alfamind yang Bisa Kamu Jual? Simak Di Sini!

Peluang berjualan produk kini semakin terbuka untuk setiap orang. Beragam produk dipasarkan secara online, baik melalui aplikasi belanja online, media sosial, dan website. Produk Alfamind bisa menjadi pilihan yang baik untuk berbisnis secara online.

Aplikasi social commerce dari Alfamart, yaitu Alfamind, membuka kesempatan bagi kamu untuk bisa berbisnis dengan menjual  beragam produk menarik tanpa modal. Bagi kamu yang masih penasaran apa saja produk Alfamind yang bisa kamu jual, simak artikel berikut ini.

Produk Alfamind

Ada beberapa jenis produk yang bisa kamu jual ketika bergabung menjadi Store Owner Alfamind:

1. Produk Utama

TV, panci, kulkas, smartphone hingga kasur adalah sebagian kecil dari produk utama yang bisa kamu jual di Alfamind. Sederhananya, kategori ini mencakup berbagai produk diluar kategori groceries, pulsa & paket data. 

Produk utama terdiri dari banyak sub-kategori, contohnya perlengkapan olahraga berupa alat-alat fitness. Selain itu, jika ingin menjual perabot rumah tangga kamu bisa memilih lemari hingga sofa. Kemudian jika ingin menjual produk pada konsumen ibu-ibu, kamu bisa menjual peralatan masak seperti pisau dapur, grill pan, dan panci. 

Masih banyak kategori produk lainnya seperti fashion, skincare dan makanan. Kamu bisa memilih banyak brand berbeda dan tidak perlu ragu karena semua produk Alfamind original.

Dengan menjual produk ini, kamu bisa memperoleh keuntungan berupa margin penjualan hingga 15%. 

2. Groceries Alfamart

Salah satu kelebihan ketika bergabung menjadi Store Owner Alfamind adalah kamu bisa menjual semua produk yang dijual di toko-toko Alfamart. Dengan kata lain, kamu bisa memiliki toko Alfamart namun dalam bentuk virtual. 

Produk groceries ini mencakup semua kebutuhan rumah tangga sehari-hari seperti minyak, gula, kopi, makanan ringan, minuman, frozen food, produk kecantikan, dan masih banyak lagi.

Kategori groceries memiliki kemungkinan repeat order yang tinggi karena akan terus dibutuhkan oleh setiap rumah tangga. Produk groceries yang dipesan konsumenmu akan diantar oleh tim SAPA Alfamart sehingga prosesnya lebih praktis & cepat.

Kamu akan mendapat poin jika berhasil menjual produk groceries. Kumpulkan poinnya dan tukarkan dengan hadiah menarik.

3. Pulsa & Paket Data

Produk yang terakhir adalah pulsa & paket data. Sebagai store owner Alfamind, kamu bisa menjual pulsa & paket data dengan pilihan providernya yang beragam seperti Tri, Telkomsel, Indosat Ooredo, XL dan masih banyak lagi.

Setiap bulan selalu ada promo menarik seperti potongan harga untuk pulsa dan paket data jadi konsumenmu pasti tertarik.

Produk Alfamind ini bisa menjadi andalanmu karena akses internet dan pulsa akan selalu dibutuhkan terutama di era digital saat ini.

Baca Juga: Apa itu Alfamind, Cara Kerja & Keuntungan Store Owner Alfamind

Jika kamu ingin memiliki bisnis yang mudah dijalankan dan tidak memerlukan modal, Alfamind adalah pilihan yang tepat. Kamu tidak hanya menjual produk saja, tapi juga akan dibimbing secara gratis oleh coach-coach berpengalaman sehingga penjualanmu semakin optimal.

Ayo bergabung bersama ribuan store owner lainnya!

Bagikan Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *