Alamat Alfamind

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk
UBM Tower / Alfa Tower
Jl. Jalur Sutera Barat Kav. 7-9 Alam Sutera,
Tangerang, Banten
INDONESIA

Layanan Baru Alfamind: Bisa Bayar Cicilan Hingga Top Up Games!

Sobat saat ini Alfamind memiliki tiga fitur baru dalam kategori Top Up & Tagihan yaitu PBB (Pajak Bumi & Bangunan), Multifinance & Games. Ketiga layanan tersebut resmi dilaunching pada hari Selasa, 1 Oktober 2024.

Melalui layanan PBB, store owner bisa melayani pembayaran Pajak Bumi & Bangunan di berbagai daerah di Indonesia. Sementara pada Multifinance, store owner dapat melayani pembayaran angsuran dari puluhan perusahaan pembiayaan. Kemudian store owner juga dapat melayani top up & pembelian voucher berbagai games online, mulai dari Free Fire, PUBG, Valorant dan puluhan games terkenal lainnya.

Ketiga layanan ini semakin melengkapi fitur top up & tagihan Alfamind, dimana sebelumnya sudah tersedia fitur pembayaran tagihan listrik, BPJS, PDAM, Internet & TV Kabel, Pulsa & Paket Data serta E-Wallet.

Pada fitur top up & tagihan ini, store owner juga bisa mengatur sendiri keuntungan yang ingin diperoleh. Fitur ini diharapkan mampu membantu para store owner untuk meningkatkan performa penjualan dengan lebih maksimal melalui layanan yang semakin lengkap. 

Baca juga: Alfamind Review dari Store Owner Langsung, Baca Di Sini!

Kamu tertarik untuk berbisnis bersama Alfamind? Ayo bergabung jadi store owner dan mulai bisnismu sekarang!

Bagikan Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *