Alamat Alfamind

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk
UBM Tower / Alfa Tower
Jl. Jalur Sutera Barat Kav. 7-9 Alam Sutera,
Tangerang, Banten
INDONESIA

promo alfamind

Promo Alfamind: Oktober Lebih Extra Cuan!

Bulan Oktober ini waktunya Sobat dapat keuntungan berlimpah di OKB (Oktober Keuntungan Berlimpah) Alfamind! Selain memperoleh margin dan poin, kamu juga bisa tambah penghasilan dengan berbagai promo menarik di bulan ini, mulai dari cashback hingga bonus saldo.

Simak beberapa promo Alfamind yang wajib kamu manfaatkan di bulan ini untuk tambah penghasilanmu:

Transaksi Produk Kalbe Nutritionals Dapat Cashback Hingga 5%

Syarat & ketentuan cek di aplikasi Alfamind

Siapa yang tidak kenal dengan Hydro Coco, Zee, hingga Entrasol? Produk Kalbe Nutritionals sudah lama dikenal sebagai pelengkap kebutuhan makanan & nutrisi masyarakat Indonesia. Produk Kalbe memiliki segudang manfaat untuk berbagai kebutuhan masyarakat yang berbeda.

Contohnya seperti Chil-Go untuk bantu penuhi kebutuhan tumbuh kembang anak. Nutrive Benecol yang membantu mengurangi kadar kolesterol tubuh. Kemudian Entrasol yang menutrisi kalangan lanjut usia agar tetap kuat beraktivitas.

Jual produk Kalbe Nutritionals kamu bisa memperoleh cashback hingga 5% loh dan promonya berlaku kelipatan! Ajak konsumenmu penuhi kebutuhan asupan nutrisi harian dengan produk Kalbe Nutritionals.

Jual Hydro Coco & Fitbar Dapat Bonus 50 Ribu

Syarat & ketentuan cek di aplikasi Alfamind

Selain keuntungan berupa cashback, kamu juga bisa mendapat bonus 50 Ribu loh dengan perbanyak omzet penjualan Hydro Coco & Fitbar di bulan Oktober. Kedua produk ini bisa jadi pilihan snack sehat yang cocok dikonsumsi siapapun karena mengandung nutrisi yang baik bagi tubuh.

Hydro Coco sendiri cocok dikonsumsi untuk kamu yang banyak beraktivitas karena berfungsi untuk mengembalikan cairan tubuh dan elektrolit yang hilang. Sementara Fitbar cocok dikonsumsi sebagai cemilan sehat yang tinggi serat sehingga membantu melancarkan pencernaan. Kedua produk ini aman dikonsumsi setiap hari karena tidak mengandung pemanis buatan.

Transaksi 5 Pcs Produk Cooger Dapat Bonus Saldo 10.000

Syarat & ketentuan cek di aplikasi Alfamind

Konsumenmu butuh pel atau sapu yang sat-set bersihnya? Tawarin Cooger aja! Pilihan alat kebersihan rumah berkualitas ada di Cooger. Cooger merupakan brand yang menawarkan inovasi peralatan rumah tangga yang lebih efisien. Produk-produknya diciptakan untuk membuat proses bersih-bersih rumah semakin mudah.

Selain diskon hingga 15%, akumulasi transaksi 5 pcs Cooger dapat bonus saldo senilai Rp 10.000. Jual puluan pcs bonusmu makin numpuk. Ajak konsumenmu beralih ke peralatan rumah tangga Cooger.

Jual 1 Jam Alexandre Christie atau Expedition Dapat Bonus 50.000

Syarat & ketentuan cek di aplikasi Alfamind

Level up outfit-mu biar makin kece dengan Alexandre Christie dan Expedition. Jam tangan pria, wanita dan unisex tersedia. Bawa pulang cashback Rp 50.000 setiap transaksi 1 pcs jam tangan khusus bulan Oktober 2024.

Jam Alexandre Christie sendiri sudah malang melintang selama lebih dari 50 tahun di Indonesia. Kualitas dan modelnya yang timeless menjadikan produk ini tetap digemari hingga saat ini. Sementara Expedition dikenal sebagai jam outdoor dengan kesan yang sporty namun tetap berpadu dengan fungsi. Ajak konsumenmu tingkatkan penampilan dengan kedua brand ini.

Best Deals! Jual Kitchen Ware Dapat Bonus 75 Ribu

Syarat & ketentuan cek di aplikasi Alfamind

Kitchen ware andalan para Ibu-Ibu mulai dari Cypruz, Suwon, Jeju & Kitchen House diskon 25% bulan ini. Nikmati bonus saldo 75.000 untuk akumulasi omzet sebesar 2,500,000 atas produk Cypruz, JEJU, Kitchen House, Suwon dari Depo Alfamind yang ditentukan.

Pastikan untuk pakai cooking ware berkualitas dari Cypruz, Suwon, Jeju & Kitchen House. Pilihan produknya beragam seperti fry pan, wok pan, spatula, air fryer, slicer dan masih banyak lagi.

Jual Jas Hujan & Payung Dapat Bonus 10K

Syarat & ketentuan cek di aplikasi Alfamind

Siap-siap, musim hujan akan datang! Musim hujan bisa jadi hujan untung buat kamu kalo jualan produk baru ini! Ada jas hujan, payung hingga pelindung sepatu yang bakal berguna banget di musim hujan seperti ini.

Ada diskon hingga 20 %, cashback 10.000 dan gratis ongkir untuk pengiriman se-Pulau Jawa. Jadi kamu gak perlu mikir ongkir lagi deh.

Promo Baru: Rabu Bersih & Wangi

Syarat & ketentuan cek di aplikasi Alfamind

Sobat, ada promo Alfamind yang baru nih: Rabu Bersih & Wangi. Dapatkan cashback 2% untuk transaksi produk-produk home care pilihan Alfamind seperti dari detergen, sabun cuci piring dan masih banyak produk lainnya untuk buat rumahmu makin wangi.

Promo Baru: Kamis Tampil Maksimal

Syarat & ketentuan cek di aplikasi Alfamind

Hari kamis ada promo Kamis Tampil Maksimal! Dapatkan cashback 2% untuk transaksi produk-produk self care supaya kamu lebih pede & tampil lebih maksimal. Pilihan produknya banyak seperti shampo, pasta gigi, sabun dan masih banyak lagi.

Ayo ajak konsumenmu penuhi kebutuhan perawatan tubuh dengan produk-produk groceries Alfamart.

Sering Bayar Tagihan Dapat Bonus 50 Ribu!

Syarat & ketentuan cek di aplikasi Alfamind

Sobat, bayar tagihan di Alfamind makin asik nih soalnya ada BONUS 50.000 menanti kamu. Cuan banget kan? Cukup dengan perbanyak transaksi PLN Prepaid, PLN Postpaid, BPJS kesehatan, PDAM, Internet & TV Kabel, E-Wallet, Multifinance, Game & PBB di bulan ini, kamu berkesempatan bawa pulang bonus saldo dari Alfamind.

Baca Juga: Alfamind Aplikasi Apa?

Kamu tertarik dengan promo Alfamind di atas dan mau tambah penghasilan? Ayo bergabung menjadi store owner Alfamind dan mulai usaha kamu sekarang. Klik banner di bawah!

Atau untuk dapat info selengkapnya kamu bisa bergabung di grup Whatsapp komunitas Alfamind. Disini kamu akan bertemu dengan coach berpengalaman yang siap membimbing proses berjualan kamu.

Bagikan Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *