Alamat Alfamind

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk
UBM Tower / Alfa Tower
Jl. Jalur Sutera Barat Kav. 7-9 Alam Sutera,
Tangerang, Banten
INDONESIA

5 Rekomendasi Pan Anti Lengket Terbaik

Bagi ibu-ibu yang hobi memasak di rumah, pan anti lengket adalah peralatan andalan untuk membuat berbagai hidangan rumah. Selain mudah dibersihkan, pan anti lengket juga membuat proses memasak jadi lebih hemat minyak. Keluarga pun bisa lebih sehat karena konsumsi minyak yang berkurang.

Saat ini banyak rekomendasi pan anti lengket dari berbagai merek dengan harga yang beragam. Pastikan untuk memilih panci lengket dengan harga yang terjangkau sekaligus kualitas yang baik.

Jika kamu mencari pan anti lengket yang berkualitas dengan harga terjangkau kamu bisa simak beberapa rekomendasi berikut :

1. Cypruz White Granite Fry Pan

Rekomendasi pan anti lengket pertama adalah Cypruz White Granite Fry Pan yang dibuat dari 4 lapisan granite. Bahan ini diklaim 2x lebih kuat dari pada wajan marble lainnya. Selain itu lapisan anti lengketnya membuat memasak menjadi lebih mudah dan minim minyak.

Keistimewaan lainnya adalah adanya fitur Induction Bottom yang mampu menghantarkan panas lebih cepat dan lebih rata sehingga makanan lebih cepat matang. Kamu bisa menghemat waktu memasak dengan wajan ini. 

Desain gagangnya sangat ergonomis, membuat tangan lebih nyaman menggenggam. Bahan bakelite-nya membuatnya terasa lebih lembut ketika digenggam.

2. Ecoramic Bling Fry Pan

Ecoramic Bling Fry Pan bisa jadi opsi ketika kamu butuh rekomendasi pan anti lengket yang awet. Wajan ini dibuat dari Alumunium Die Cast yang dilapisi 3 bahan yaitu batu mineral, ceramic dan non-stick. Bahan batu mineral membuat fry pan ini memiliki ketahanan abrasi yang lebih baik dari wajan lainnya.

Warnanya juga soft ditambah motif marble bikin fry pan ini cantik! Pan ini juga udah PFOA free sehingga lebih aman karena bebas dari bahan kimia perfluorooctanoic.

3. Premium Tognana Fry Pan

Mau rekomendasi wajan anti lengket yang desainnya lebih ekslusif? Premium Tognana Fry Pan karena jadi jawabannya karena desainnya sudah dipatenkan sehingga tidak bisa ditiru. Selain desain, materialnya keren karena dibuat dari forged alumunium yang ringan namun sekaligus kuat dan ditambah teknologi anti goresan.

Kalau kamu hobi bikin bubur, sup, atau rendang, wajan ini bisa diandalkan karena cocok digunakan untuk slow cooking. Ketahanan terhadap panasnya hingga 400 derajat celcius jadi kamu tidak perlu khawatir wajanmu rusak.

4. Soxoo Mini Series Wood Handle Fry Pan

Soxoo mini series Wood Handle Fry Pan bisa jadi pilihan pan anti lengket dengan marble coating yang membuat tahan terhadap goresan. Teknologi induction bottom membuat pan ini bisa digunakan di semua jenis kompor baik kompor gas sampai kompor listrik.

Gagang bakelite kayu membuat pan ini memiliki tampilan yang natural sekaligus nyaman digenggam. Tidak perlu ragu karena pan ini bebas dari bahan kima berbahaya atau PFOA Free.

5. Tefal Cook & Clean Frypan 

Tefal Cook & Clean Fry Pan jadi solusi buat kamu yang bingung kapan waktu yang pas untuk mulai menggoreng karena ada teknologi thermo signal. Teknologi ini bisa menunjukkan suhu ideal untuk memasak dengan melihat perubahan warna merah pada permukaan wajan.

Penyebaran panas di wajan lebih merata dengan teknologi diffusion base. Kamu tidak perlu takut makananmu yang berada di ujung pan kurang matang.

Baca Juga: Apa Saja Produk Alfamind yang Bisa Kamu Jual? Simak Di Sini!

Itu adalah beberapa rekomendasi pan anti lengket yang bisa kamu coba. Dengan jangkauan harga yang beragam, sebaiknya kamu pilih pan sesuai kemampuan dan kebutuhanmu. Jika kamu punya beberapa jenis kompor, pilih pan dengan teknologi induction bottom. Namun jika kamu masih awam dalam memasak gunakan pan dengan teknologi thermo signal untuk membantumu memasak lebih baik.

Kamu saat ini bisa menjual semua pan tersebut tanpa modal dengan bergabung di Alfamind. Alfamind adalah peluang usaha dari Alfamart dimana kamu bisa berbisnis menjual ribuan produk tanpa modal sepeserpun. Tersedia ribuan produk yang siap kamu jual seperti peralatan masak, produk elektronik, pulsa hingga produk groceries Alfamart.

Bagikan Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *