Alamat Alfamind

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk
UBM Tower / Alfa Tower
Jl. Jalur Sutera Barat Kav. 7-9 Alam Sutera,
Tangerang, Banten
INDONESIA

apa itu alfamind

Apa itu Alfamind, Cara Kerja & Keuntungan Store Owner Alfamind

Anda ingin membangun bisnis online tapi bingung harus mulai dari mana? Atau bingung karena tidak punya modal? Ini saatnya Anda berkenalan dengan Alfamind. Simak artikel ini untuk tau apa itu Alfamind serta bagaimana cara kerjanya!

Saat ini, bisnis online semakin diminati karena menawarkan banyak keuntungan sekaligus kemudahan. Salah satu platform yang akan membantu Anda menjalankan usaha online adalah Alfamind.

Mungkin sebagian besar dari Anda bertanya-tanya, apa itu Alfamind? Bagaimana cara kerjanya? Dan keuntungan apa saja yang bisa diperoleh dengan bergabung ke Alfamind?

Alfamind hadir untuk membantu memperoleh penghasilan tambahan dengan mudah, kapanpun dan dimanapun bahkan untuk para pemula bisnis. Menarik bukan? Selain itu, skema bisnis Alfamind ini juga tanpa modal sehingga sangat mudah dijalankan.

Artikel berikut ini akan menjelaskan tentang apa itu Alfamind, cara kerja Alfamind dan keuntungan bergabung dengan Alfamind. Oleh karena itu simak artikel berikut sampai selesai!

apa itu alfamind

Apa itu Alfamind?

Alfamind adalah perusahaan social commerce dari Alfamart yang memungkinkan Anda memiliki toko virtual dan menjual ribuan produk-produk berkualitas.

Aplikasi Alfamind mempertemukan para Store Owner (pemilik toko virtual Alfamind) dengan supplier terpercaya untuk menjual kebutuhan sehari-hari, produk rumah tangga hingga peralatan elektronik.

Bekerja sama dengan berbagai brand lokal ternama, Alfamind berkomitmen untuk membantu setiap orang menjalankan bisnis dengan mudah. Melalui slogan “Jualan Gampang Pasti Untung”, semua Store Owner bisa memperoleh keuntungan berjualan dengan mudah karena skema bisnisnya bisa dijalankan cukup bermodalkan smartphone.

Baca juga: Apakah reseller harus punya modal?

Bagaimana Cara Kerja Alfamind?

Setelah mengetahui apa itu Alfamind, ketahui juga cara kerja Alfamind. Anda bisa mulai menjadi Store Owner Alfamind secara GRATIS dengan mendownload aplikasi Alfamind di Google Play Store.

Kemudian Anda bisa mendaftarkan diri dengan mudah, cukup mengisi nomor Whatsapp aktif serta data diri.

Setelah terdaftar menjadi reseller dan mendownload aplikasi Alfamind di Google Play Store, Anda bisa langsung membuka aplikasi tersebut untuk melihat katalog produk di Alfamind. 

Kemudian promosikan produk-produk di Alfamind kepada orang terdekat Anda dengan membagikan link produk atau melalui materi-materi promosi yang disediakan oleh tim Alfamind di Telegram channel & Whatsapp channel.

Jika ada orang yang memesan produk, ada dua cara dalam memproses pesanan. Pertama, Anda bisa melakukan pemesanan produk di aplikasi Alfamind kemudian mencantumkan alamat orang yang memesan tersebut. Kedua, konsumen juga bisa memesan produk dan melakukan pembayaran secara mandiri dengan fitur Link Toko Saya. 

Setelahnya Anda cukup menunggu produk tersebut dikemas dan dikirimkan oleh tim Alfamind.

Produk yang telah sampai di tangan konsumen akan diinfokan melalui aplikasi Alfamind dan setelah itu Anda bisa memperoleh keuntungan melalui margin atau selisih harga produk.

Anda pun berkesempatan memperoleh omzet jutaan sampai ratusan juta rupiah jika bekerja keras dan konsisten melakukan penjualan bersama Alfamind.

Keuntungan Menjadi Store Owner Alfamind

Selain mengetahui apa itu Alfamind pahami juga keuntungan yang akan Anda peroleh saat bergabung menjadi Store Owner Alfamind. Berikut keuntungannya:

Modal 0 Rupiah

Kamu tidak memerlukan modal sama sekali untuk menjadi Store Owner Alfamind dan menjual ribuan produk. Proses pendaftarannya GRATIS, tanpa biaya. Anda hanya membutuhkan Smartphone untuk mengoperasikan aplikasi Alfamind.

Ribuan Produk Menarik Siap Jual

Tersedia berbagai ribuan produk menarik yang siap untuk Anda jual ke konsumen. Mulai dari produk peralatan dapur, elektronik, gadget, pakaian dan kebutuhan rumah tangga dengan berbagai merek ternama. Anda bisa membagikan link produk atau materi-materi promosi yang sudah disiapkan tim Alfamind.

Tanpa Ribet Packing & Kirim Barang

Apabila menerima pesanan, Anda tidak perlu repot melakukan packing dan melakukan pengiriman produk. Semua pesanan akan diproses oleh tim Alfamind, dan Anda cukup menunggu produk diterima konsumen.

Pembinaan Gratis

Anda takut tidak mahir berjualan? Tenang, di Alfamind Anda akan dapat pembinaan secara gratis oleh coach berpengalaman. Anda juga bisa mengikuti kelas yang diadakan secara rutin dan mempelajari materi pemasaran yang sudah disediakan.

Komunitas Store Owner

Saat bergabung ke komunitas, Anda tidak hanya akan bertemu dengan sesama Store Owner di daerah Anda saja. Melainkan Anda bisa berbagi ilmu, pengalaman dan saran dari Store Owner yang telah sukses. Koneksi Anda juga akan diperluas dengan bergabung ke komunitas.

Anda sudah memahami apa itu Alfamind serta cara kerja dan keuntungannya. Sekarang tunggu apa lagi? Jangan ragu untuk bergabung ke Alfamind!

Download aplikasinya dengan klik di sini.

Bagikan Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *