Alamat Alfamind

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk
UBM Tower / Alfa Tower
Jl. Jalur Sutera Barat Kav. 7-9 Alam Sutera,
Tangerang, Banten
INDONESIA

Bisnis online tanpa modal lewat HP

Apa Itu Alfamind? Simak Di Sini!

apa itu alfamind

Peluang usaha kini semakin terbuka dan bervariasi seiring dengan berkembangnya teknologi.  Apa itu Alfamind? Alfamind adalah sebuah sistem bisnis baru dari Alfamart yang memungkinkan Anda untuk menjual kembali berbagai produk di aplikasi dan memperoleh omset dari margin keuntungan.

Alfamind berkomitmen untuk membuka kesempatan usaha yang lebih luas bagi semua orang. Keuntungan ketika Anda bergabung menjadi store owner Alfamind adalah pendaftaran dan bisnis yang tidak membutuhkan modal dan variasi produk yang sangat beragam.

Bagi store owner baru yang belum memiliki pengalaman dalam menjalankan bisnis di ini, tidak perlu khawatir karena Alfamind menyediakan pendampingan gratis, mulai dari cara menjalankan aplikasi hingga strategi penjualan produk. 

Apabila Anda tertarik untuk memulai bisnis bersama Alfamind, simak ulasan berikut ini.

Fungsi dari aplikasi Alfamind adalah sebagai platform untuk transaksi penjualan produk online kepada konsumen. Selain menjual produk untuk konsumen, Anda juga bisa membeli produk untuk kebutuhan pribadi.

Apa itu Alfamind?

Alfamind adalah aplikasi social commerce dari Alfamart yang menyediakan peluang bisnis berjualan untuk setiap orang dengan mudah. Berkolaborasi dengan berbagai supplier ternama, Alfamind menyediakan berbagai pilihan produk berkualitas yang siap Anda jual. 

“Jualan Gampang Pasti Untung” menjadi komitmen Alfamind yang tertuang dalam skema bisnisnya yang mudah dijalankan. Alfamind berharap setiap orang bisa membangun bisnis tanpa repot memikirkan hambatan bisnis seperti keterbatasan modal, atau kebingungan dalam mencari produk.

Keuntungan Berbisnis di Aplikasi Alfamind

Berikut keuntungan berbisnis bersama Alfamind adalah:

  1. Kemudahan Packing & Pengiriman

Sebagai store owner, Anda tidak perlu mengurus stok, packing dan pengiriman produk karena pemrosesan pesanan dikelola oleh Alfamind.

  1. Model Bisnis yang Mudah Dijalankan

Keuntungan bergabung dengan Alfamind adalah adanya platform aplikasi yang sangat memudahkan pengguna untuk berjualan secara online. Anda bisa mengisi toko online Anda sendiri, membagikan produk dan melakukan transaksi dengan mudah.

  1. Skema Keuntungan Margin

Keuntungan store owner diperoleh dari selisih harga penjualan atau margin keuntungan. Anda bisa memperoleh margin penjualan langsung hingga 15%. Namun selain margin langsung, di Alfamind juga terdapat margin tambahan dan margin kuartal.

  1. Memperoleh Reward Menarik

Dapatkan berbagai reward menarik seperti smartphone, smart TV hingga paket liburan dengan menukarkan poin Alfamind yang diperoleh dari transaksi.

  1. Pendampingan Gratis

Tidak perlu takut apabila Anda tidak memiliki pengalaman berjualan karena ada coach yang siap mendampingi para store owner agar mahir menggunakan aplikasi dan berjualan

  1. Materi Edukasi

Selain pendampingan, Anda juga akan diberikan berbagai materi edukasi seputar strategi pemasaran, branding hingga personal selling. Materi-materi edukasi yang diberikan gratis.

Baca juga: Ini Cara Mendaftar Alfamind, Gampang Banget!

Mulai Bangun Bisnis Tanpa Modal Bersama Alfamind!

Setelah mengetahui apa itu aplikasi Alfamind dan berbagai keuntungannya, kini Anda siap menjadi store owner Alfamind? Anda dapat mengunduh aplikasi Alfamind di Google Play Store dan langsung menjual berbagai produk yang tersedia. 

Selain itu, Anda juga dapat bergabung ke grup komunitas untuk memperoleh bimbingan jualan untuk memaksimalkan toko virtual Anda.

Bagikan Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *