Alamat Alfamind

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk
UBM Tower / Alfa Tower
Jl. Jalur Sutera Barat Kav. 7-9 Alam Sutera,
Tangerang, Banten
INDONESIA

store owner alfamind

Store Owner Alfamind & PD Salimah Gelar Aksi Sosial di Lampung

Sumber: Dokumentasi Alfamind

Komunitas Store Owner Alfamind bersama PD Salimah menggelar aksi sosial bertema “Berbagi Itu Keren” di Panti Asuhan Bangsa Kalianda, Lampung pada Minggu (24/03/2024). Acara ini dihadiri oleh perwakilan Komunitas Store Owner (SO) Luar Jawa Alfamind, Anggraeni selaku Ketua Departemen Ekonomi PD Salimah Lampung Selatan dan beberapa pengurus, serta anak-anak panti asuhan.

Ketua PD Salimah Lampung Selatan, Anggraeni, menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini dilaksanakan dengan tujuan untuk melatih kepekaan serta kepedulian kita kepada anak-anak panti asuhan. Selain itu juga menjadi wujud nyata berbagi rezeki di bulan ramadhan.

“Meskipun nilainya tidak seberapa, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan keberkahan untuk semuanya.” Ujar Anggraeni.

Anggraeni turut mengucapkan terima kasih kepada Komunitas SO Luar Jawa Alfamind atas kerjasamanya dalam menggalang kegiatan sosial ini. Wulan dari Komunitas SO Luar Jawa Alfamind ikut mengungkapkan rasa bahagia bisa berkunjung dan berbagi untuk anak-anak Panti Asuhan Harapan Bangsa.

Kegiatan ini ditutup dengan sesi foto bersama pengurus Salimah, Komunitas SO Alfamind Luar Jawa, dan Pengurus Panti Asuhan beserta anak-anak panti asuhan. Kebahagiaan tampak pada raut wajah anak-anak dan pengurus panti asuhan.

Baca Juga: Apa Itu Alfamind? Simak Di Sini!

Ingin bergabung juga dalam Komunitas Store Owner Alfamind?

Selain bergabung di komunitas yang solid, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan dari jualan tanpa modal. Pilihan produknya juga beragam, mulai dari peralatan masak, perlengkapan rumah tangga, gadget, elektronik dan masih banyak lagi.

Kamu juga tidak perlu melakukan packing & pengiriman produk karena semua diproses tim Alfamind. Keuntungannya bisa kamu peroleh dari margin penjualan yang menarik dan poin yang bisa ditukarkan dengan beragam hadiah.

Tunggu apa lagi? download aplikasi Alfamind sekarang!

Bagikan Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *