Alamat Alfamind

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk
UBM Tower / Alfa Tower
Jl. Jalur Sutera Barat Kav. 7-9 Alam Sutera,
Tangerang, Banten
INDONESIA

bakti sosial store owner alfamind

Store Owner Alfamind Berkolaborasi Adakan Bakti Sosial di Yogyakarta

Sumber: Dokumentasi Alfamind

Store owner Alfamind Jawa Tengah, DIY, Kalimantan & Batam berkolaborasi untuk menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Sayap Ibu 1, Sleman pada Jumat (20/09/2024). Bakti sosial ini digelar dengan membagikan timbangan badan, peralatan masak berupa grill pan, container box hingga makanan bayi untuk 30 anak panti asuhan.

Para store owner bersama-sama menyisihkan rezeki mereka dan membeli berbagai buah tangan bakti sosial di Alfamind. Harapannya kegiatan ini tidak hanya membantu memenuhi kebutuhan anak-anak di panti asuhan, namun juga menumbuhkan rasa syukur & kepekaan sosial yang lebih tinggi di kalangan seluruh komunitas store owner Alfamind.

Acara bakti sosial ini juga menjadi salah satu wujud nyata kekompakan komunitas store owner Alfamind di berbagai wilayah di Indonesia.

Sumber: Dokumentasi Alfamind

Komunitas Bisnis yang Kuat

Alfamind membuka kesempatan bagi store owner untuk bisa bergabung dalam komunitas wilayah agar memperoleh pendampingan yang intensif dari coach serta dukungan bisnis dari sesama store owner. Dalam komunitas, semua store owner akan dibimbing dalam menjalankan bisnis Alfamind.

Komunitas store owner juga sering mengadakan kegiatan kebersamaan mulai dari kopdar, bakti sosial, hingga live streaming bersama.

Baca juga: Apa itu Alfamind, Cara Kerja & Keuntungan Store Owner Alfamind

Kenapa Harus Bergabung dengan Alfamind?

  • Belanja Lebih Mudah: Belanja kebutuhan sehari-hari,peralatan rumah tangga, elektronik, topup dan tagihan menjadi lebih praktis dan efisien.
  • Harga Terjangkau: Dapatkan harga terbaik untuk berbagai produk.
  • Peluang Bisnis: Dapatkan penghasilan tambahan dari skema margin penjualan yang menguntungkan. Dapatkan juga poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.
  • Komunitas yang Solid: Bergabung dengan komunitas Alfamind dan dapatkan dukungan dari sesama member.

Tunggu apa lagi? Unduh aplikasi Alfamind sekarang dan jadilah bagian dari komunitas yang terus berkembang!

Bagikan Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *