Alamat Alfamind

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk
UBM Tower / Alfa Tower
Jl. Jalur Sutera Barat Kav. 7-9 Alam Sutera,
Tangerang, Banten
INDONESIA

Air fryer

Tujuh Rekomendasi Air Fryer, Mulai dari Philips Sampai Cypruz!

Tren penggunaan air fryer saat ini semakin meningkat terutama untuk orang-orang yang menerapkan pola hidup sehat. Menggoreng dengan air fryer memang bisa mengurangi kadar lemak dan kalori makanan karena minim minyak. Makanan jadi lebih sehat jika dibandingkan dengan cara menggoreng pada umumnya.

Jika kamu tertarik untuk membeli air fryer namun bingung memilih produknya, simak delapan rekomendasi air fryer terbaik berikut ini:

1. Cypruz Air Fryer 4.5 (DF-0155) 

air fryer

Rekomendasi air fryer pertama hadir dari Cypruz. Air Fryer Cypruz ini menggunakan metode uap panas sehingga lebih sehat dan mengurangi lemak hingga 80%. 

Air fryer Cypruz ini menggunaka teknologi sirkulasi 360 derajat yang membuat masakan matang merata. Tidak perlu takut makanan menempel karena bagian dalam dilengkapi anti lengket yang mudah dilepaskan. 

Daya yang dibutuhkan untuk air fryer ini sekitar 900 watt.

2. Air Fryer Neozen M5

air fryer neozen

Jika kamu mencari air fryer dengan kapasitas besar, Neozen M5 bisa jadi jawaban. Air fryer ini memiliki fitur pengaturan suhu dari 80-200 deajat celcius serta pengaturan waktu hingga 60 menit. Kamu bisa sesuaikan suhu & waktu sesuai keperluan memasak.

Di bagian kaki-kaki terdapat fitur anti-slip agar tidak mudah bergeser. Bagian dalamnya sudah dilengkapi non-stick coating yang sudah memiliki sertifikasi food grade yang aman dari bahan kimia berbahaya.

3. Philips HD9200/91 Reguler Air Fryer Rapid Air Technology

air fryer philips

Philips HD9200/91 jadi rekomendasi air fryer dengan fitur & teknologi paling lengkap. Rapid Air Techonology-nya diklaim mampu membuat makanan lebih renyah diluar dan lembut didalam. Dilansir dari philips.co.id, teknologi ini bekerja dengan memutarkan udara panas saat proses memasak.

Selain itu, air fryer ini memiliki fitur Fat Removal technology yang mampu mengurangi lemak hingga 90%. Cocok sekali untuk Anda yang ingin mengurangi kalori.

Kamu juga bisa lebih hemat listrik karena air fryer ini menggunakan daya sebesar 800 watt. Namun kekurangannya ada pada kapasitasnya yang tidak terlalu besar, hanya 4.1 liter.

4. Hyperlite TAF 304

Air fryer satu ini praktis dan cocok bagi pemula karena kapasitasnya kecil hanya 3 liter. Tidak perlu takut boros listrik, karena daya yang diperlukan berkisar 300 hingga 600 watt.

Walaupun kecil, air fryer ini multifungsi. Kamu bisa menggoreng, membakar dan memanggang makanan dengan menggunakan lebih sedikit minyak atau tanpa minyak

Tetap aman karena dilengkapi dengan termostat yang mampu mencegah Overheat atau panas berlebih.

5. Cosmos Air Fryer 2L CAF6603

Cosmos air fryer

Mencari air fryer dengan desain elegan dan teknologi canggih? Cosmos bisa jadi rekomendasi.  Air fryer digital ini memiliki panel digital dengan touch screen yang futuristik. Kamu juga lebih mudah mengatur proses karena ada 8 mode masak, mulai dari steak, kentang goreng, sayuran hingga makanan beku.

Kapasitas air fryer ini kecil, hanya 2 liter sehingga kurang cocok untuk rumah tangga dengan kebutuhan memasak dalam jumlah besar. Listrik yang digunakan juga tidak terlalu besar, sekitar 650 watt.

6. Kirin – Digital 3.5L 900W (KAF935D)

Digital Air Fryer dari Kirin ini punya kapasitas 3.5 liter dengan daya 900 Watt. Dilengkapi dengan 360° Rapid Air Technology yaitu teknologi yang membuat udara panas berputar ke segalah arah dengan kecepatan tinggi & membuat matang secara alami. 

Air fryer ini bisa diatur untuk mode memasak berbagai makanan seperti ikan, daging, ayam, kentang, udang ,dll dengan Auto Menu Function. Adanya LED Control Panel membuat tampilan lebih futuristik.

7. ECOHOME New Cubic – Noble Series EAF-888/White

Kamu bosan dengan model air fryer yang seperti biasa? Kalau iya, kamu wajib simak rekomendasi air fryer dari Ecohome. Air fryer ini unik karena memiliki bentuk dan fungsi lain sebagai oven. Kapasitasnya sangat besar hingga 25 liter. Daya yang dibutuhkan tergolong rendah, sekitar 900 watt.

Dengan teknologi 360° Air Circulation Heating Technology, membuat masakan matang merata. Jika kamu suka desain yang unik sekaligus fungsional, air fyrer Ecohome ini bisa jadi pilihan.

Saat ini terdapat banyak sekali pilihan air fryer dengan spesifikasi, harga dan model yang berbeda. Jangan lupa sesuaikan dengan kebutuhan kamu untuk memasak. Contohnya jika kamu anak kos, kamu bisa pilih air fryer dengan daya rendah. Jika kamu punya sering memasak, pilih air fryer dengan fitur yang lebih mumpuni untuk mendukung hobimu.

Ketujuh rekomendasi air fryer tersebut ada di Alfamind dan bisa kamu jual tanpa modal. Kamu cukup download aplikasi Alfamind dan siap menjual ribuan produk menarik lainnya, seperti elektronik, peralatan masak, kebutuhan rumah tangga hingga produk groceries Alfamart. 

Baca Juga: Apa Saja Produk Alfamind yang Bisa Kamu Jual? Simak Di Sini!

Kamu bisa memperoleh keuntungan menarik yaitu margin langsung dari penjualan produk. Ada juga reward poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Ayo bergabung sekarang!

Bagikan Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *