Alamat Alfamind

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk
UBM Tower / Alfa Tower
Jl. Jalur Sutera Barat Kav. 7-9 Alam Sutera,
Tangerang, Banten
INDONESIA

reseller paling banyak diminati

5 Jenis Produk Usaha Reseller Paling Banyak Diminati

Di era digital ini kesempatan untuk membangun berbisnis semakin terbuka lebar. Menjamurnya platform digital seperti e-commerce dan media sosial mendorong munculnya berbagai skema bisnis baru yang bahkan sangat minim modal. Usaha reseller menjadi pilihan yang populer karena tidak memerlukan banyak modal. Selain itu, bentuk usaha reseller paling banyak diminati saat ini karena kegiatan bisnisnya sederhana karena Anda cukup memasarkan saja produk yang telah dibeli dari supplier.

reseller paling banyak diminati

Apa itu reseller?

Secara sederhana, bisnis reseller adalah kegiatan untuk memasarkan kembali produk yang kita beli dari tangan pertama yaitu supplier. Seorang reseller membeli produk dalam jumlah tertentu pada supplier dengan harga yang lebih murah. Produk ini kemudian akan dipasarkan dengan harga yang lebih tinggi 

Nah, kalau Anda sedang mencari tahu apa saja jenis produk untuk usaha reseller paling banyak diminati berikut adalah daftarnya.

1. Busana

Produk busana dapat dikatakan sebagai pilihan utama bagi para reseller pemula. Bukan tanpa alasan, busana menjadi pilihan produk reseller paling banyak diminati karena tren yang tidak pernah mati. Tren fashion dan berbagai produk busana baru akan selalu muncul hampir setiap bulan sehingga Anda bisa memanfaatkannya untuk menjual lebih banyak produk.

Maka pastikan Anda sudah terlebih dahulu menentukan target pasar yang spesifik.  Kemudian cari tahu produk busana apa yang sedang diminati oleh target pasar Anda 

2. Peralatan Dapur

Reseller paling banyak diminati selanjutnya adalah menjual peralatan dapur. Produk ini menjadi kebutuhan rumah tangga yang akan selalu dicari, khususnya oleh para ibu-ibu. Saat ini lewat media sosial, para ibu bisa memamerkan hasil olahan makanan dari hobi mereka dalam memasak. Hobi masak ini bisa jadi peluang yang bisa  dimanfaatkan untuk menjual produk peralatan dapur karena para ibu pasti membutuhkannya. 

Apabila masih bingung ingin memasarkan produk apa, Anda bisa memilih merek-merek peralatan masak yang sudah terkenal. Dengan begitu Anda bisa lebih mudah memasarkan produk karena mereknya yang familiar.

3. Smartphone & Gadget

Kategori produk ini bisa menjadi pilihan reseller paling banyak diminati karena smartphone & gadget seolah sudah menjadi kebutuhan pokok manusia. Hampir segala hal dapat dilakukan dari smartphone & gadget, mulai dari menjalin komunikasi, melakukan pekerjaan, mencari hiburan sampai berbelanja secara online. Maka dari itu, jangan ragu untuk menjadikan smartphone sebagai produk jualan reseller Anda. 

Jika Anda tertarik menjual smartphone atau gadget, carilah produk dengan merek yang memiliki reputasi positif. Anda dapat membaca ulasan smartphone untuk mengetahui produk mana yang menarik untuk dijual.

4. Perlengkapan Rumah Tangga

Perlengkapan rumah tangga merupakan kebutuhan dasar yang akan terus dibutuhkan oleh setiap keluarga dan berpeluang menjadi produk reseller paling banyak diminati. Menjadi reseller produk rumah tangga dapat menjadi peluang yang menarik untuk memperoleh pundi-pundi rupiah. Peluangnya akan selalu terbuka mengikuti kebutuhan yang selalu ada.

Ada bisa menjual banyak produk mulai dari alat-alat kebersihan, peralatan masak, hingga perabotan rumah tangga. Tantangannya adalah mencari supplier yang menyediakan  produk berkualitas dengan harga murah.

5. Perlengkapan Ibu & Bayi

Jenis produk reseller paling banyak diminati terakhir adalah produk-produk perlengkapan ibu & bayi. Produk ini memiliki pasar yang cukup menjanjikan karena kebutuhannya yang selalu ada dan berkembang. Banyak inovasi produk-produk untuk bayi yang bermunculan. Pilihan produknya pun beragam mulai dari selimut bayi, susu bayi, popok, hingga peralatan makan khusus bayi.

Selalu perhatikan produk yang akan Anda beli dari supplier. Pastikan produk tersebut memiliki spesifikasi khusus untuk bayi sehingga benar-benar aman untuk digunakan.

Dari kelima jenis produk reseller paling banyak diminati tadi, manakah yang akan Anda pilih untuk usaha reseller? Ingat, yang terpenting Anda harus memastikan barang yang dijual tidak hanya murah namun memiliki kualitas yang baik.

Baca Juga: Reseller Apa Yang Cocok Untuk Pemula?

Di Alfamind, Produknya Lengkap & Gak Perlu Nyetok 

Lima kategori produk reseller paling banyak diminati di atas sangat potensial untuk dijual dan memperoleh keuntungan. Semua jenis produknya ada di Alfamind dan kamu bisa langsung jual tanpa harus membeli produknya terlebih dahulu. Masih ada ribuan produk lainnya yang juga menarik, mulai dari produk elektronik, perabotan rumah tangga dan masih banyak lagi.

Berbeda dengan skema bisnis reseller, di Alfamind Anda tidak diharuskan untuk membeli produk terlebih dahulu. Alfamind membuka kesempatan bagi siapa saja untuk memiliki toko virtual Alfamart dan menjual ribuan produk berkualitas tanpa modal sama sekali.

Dapatkan berbagai keuntungannya:

  1. Margin keuntungannya yang menarik
  2. Pembinaan jualan yang gratis
  3. Komunitas Store Owner yang supportif
  4. Reward & bonus penjualan yang menguntungkan
  5. Akses ke ribuan produk menarik

Tertarik untung bergabung ke Alfamind? Klik link ini.

Bagikan Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *