Alamat Alfamind

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk
UBM Tower / Alfa Tower
Jl. Jalur Sutera Barat Kav. 7-9 Alam Sutera,
Tangerang, Banten
INDONESIA

Bisnis online tanpa modal lewat HP

7 Ide Bisnis Online Tanpa Modal Lewat HP Untuk Pemula

Bisnis Online Tanpa Modal Lewat HP

Kini berkat kemajuan teknologi, berbisnis dapat dilakukan oleh siapa saja, kapan saja dan dimana saja. Pilihan model bisnis tanpa modal juga semakin berkembang, bahkan bisa saat ini muncul bisnis online tanpa modal lewat HP.

Bagi siapa saja yang tertarik, mulai dari mahasiswa, ibu rumah tangga atau bahkan pekerja kantoran memiliki kesempatan menjalankan bisnis online.

Bisnis online tanpa modal pun juga bisa mendatangkan banyak pundi-pundi rupiah apabila Anda bersungguh-sungguh.

Simak beberapa rekomendasi bisnis online berikut:

Apa itu Bisnis Online Tanpa Modal?

Sebelum mengetahui apa saja rekomendasi bisnis online tanpa modal lewat HP yang patut kamu coba, kamu sebaiknya tahu pengertian bisnis tanpa modal.

Bisnis online tanpa modal adalah bisnis yang dijalankan melalui Internet dengan modal 0 rupiah atau tanpa modal sama sekali. Berbagai kegiatan bisnis online tanpa modal dilakukan dengan sarana komunikasi digital seperti smartphone, laptop sampai ipad.

Jenis-Jenis Bisnis Online Tanpa Modal Lewat HP yang Patut Dicoba oleh Pemula

Berikut adalah beberapa jenis bisnis yang bisa dijalankan secara online dan tidak membutuhkan modal sama sekali.

1. Dropshipping

Dropship adalah jenis bisnis yang bisa dilakukan oleh siapa saja dengan hanya mengandalkan smartphone. Anda cukup menjual kembali barang secara langsung dari produsen atau supplier ke konsumen, tanpa perlu membeli produk, menyimpan stok dan mengirim produk.

Jenis bisnis online tanpa modal lewat HP yang satu ini bisa dilakukan dengan berbagai jenis produk, tergantung supplier yang dipilih. Keuntungannya diperoleh dari selisih harga barang dijual ke konsumen.

2. Jasa Desain Grafis

Saat ini kebutuhan akan desain grafis terus meningkat.  Jika Anda memiliki kemampuan desain grafis, Anda bisa membuka jasa desain untuk berbagai output seperti konten media sosial, poster, logo atau bahkan desain presentasi.

Anda juga bisa memanfaatkan software desain yang bisa dijalankan di smartphone seperti Canva, Photopea dan Infinite Design.

Biaya jasa desain dapat disesuaikan dengan portfolio dan tingkat kerumitan dari proyek desain.

3. Content Creator

Content creator menjadi profesi baru yang sangat menjanjikan di saat ini. Jumlah pengikut yang banyak bisa menjadi lahan untuk memperoleh penghasilan. Seorang content creator dapat memperoleh keuntungan dari endorsement, atau kerja sama dengan brand tertentu. 

Untuk menjadi seorang content creator, Anda cukup menggunakan smartphone untuk membuat konten-konten di media sosial. Buatlah konten yang unik dan konsisten secara sehingga bisa menarik masyarakat untuk mengikuti media sosial Anda. 

4. Mengisi Survei Berbayar

Saat ini pundi-pundi rupiah dapat diperoleh dengan mengisi survei secara online. bisnis online tanpa modal lewat hp yang satu ini bisa dijalankan dengan mudah, cukup menjawab beberapa pertanyaan sederhana saja. Aplikasi surveinya juga beragam, mulai dari Google Opinion Rewards, YouGov, Populix dan masih banyak lagi. 

5. Kontributor Foto

Anda memiliki kemampuan foto yang baik?

Manfaatkan kemampuan Anda dengan menjadi kontributor foto dengan menjual hasil karya Anda. Belakangan ini semakin banyak platform kontributor foto yang bisa Anda coba, seperti Shutterstock, Adobe Stock, Istock, Dreamstime dan masih banyak lagi.

6. Bisnis di Alfamind

Alfamind adalah platform peluang usaha dari Alfamart di mana Anda bisa memiliki toko virtual dan menjual berbagai produk menarik yang telah disediakan. 

Bisnisnya bisa dilakukan cukup dengan HP dan tanpa modal sama sekali. Anda bisa memperoleh keuntungan dari margin, yaitu selisih harga penjualan. 

Tidak perlu ragu apabila belum memiliki pengalaman berjualan karena Anda akan dibimbing oleh coach Alfamind dan akan diberikan berbagai materi edukasi. 

Simak juga: Alfamind Review dari Store Owner Langsung, Baca Di Sini!

Mau Mulai Bisnis Online Tanpa Modal Lewat HP? Download Alfamind Aja & Jadi Pemilik Toko Virtual Alfamart!

Alfamind bisa menjadi opsi terbaik bagi Anda yang tertarik menjalankan bisnis online tanpa modal lewat HP. Dengan menjalankan bisnis di Alfamind, Anda bisa menjual ribuan produk berkualitas melalui smartphone.

Anda juga tidak memerlukan modal sama sekali alias 0 rupiah sehingga setiap orang bisa bergabung. Bisnisnya juga sangat mudah karena Anda tidak perlu melakukan packing dan pengiriman barang. Keuntungan yang akan Anda peroleh adalah dari margin yaitu selisih harga penjualan. Setiap transaksi, Anda juga akan memperoleh poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

Bagikan Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *